Agustus 12, 2012

Laskar Pelangi Versi Mahasiswa UNCP Teknik Informatika 2006

           Masa Persahabatan adalah masa yang terindah, masa dimana diri kita begitu senangnya bermain, bercanda, tertawa, berantem. Dalam hal-itu kita tanpa sengaja dan tanpa merasakan sesuatu memiliki seorang atau beberapa sahabat yang dalam arti lain lebih dari sekedar teman dan kawan.

"Sahabat adalah satu jiwa yang menghuni dua tubuh. Bagaikan oksigen(O2) dalam air, dan Hemoglobin dalam darah. Banyak mantan pacar, tapi gak ada mantan teman". (Iman Zenit).

           Dalam persahabatan yang tanpa kata, segala pikiran, harapan dan keinginan terungkap dan terangkum bersama – menyimpan keutuhan. Ketika tiba saat perpisahan, jangan kalian berduka, sebab apa yang kalian kasihi darinya mungkin akan nampak lebih cemerlang dari kejauhan – seperti gunung yang tampak lebih agung terlihat dari padang dan daratan. Jangan ada tujuan lain dari persahabatan kecuali saling memperkaya jiwa. Karena cinta kasih yang masih mengandung pamrih hanyalah jaring yang ditebarkan keudara – hanya menangkap kekosongan semata.

“ Mempunyai satu sahabat sejati lebih berharga dari seribu teman yang mementingkan diri sendiri ”

           Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan, justru karena kasihnya ia memberanikan diri menegur apa adanya. Persahabatan diwarnai dengan berbagai pengalaman suka dan duka, dihibur-disakiti, diperhatikan-dikecewakan, didengar-diabaikan, dibantu-ditolak, namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian. Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi membutuhkan proses yang panjang seperti besi menajamkan besi, demikianlah sahabat menajamkan sahabatnya. Persahabatan adalah hal tersulit untuk dijelaskan di dunia ini. Dan, ini bukan soal apa yang anda pelajari di sekolah tetapi, bila anda tidak pernah belajar makna persahabatan, anda benar-benar tidak belajar apa pun....

Inilah Fhoto-foto masa di saat persahabatan itu berawal, berjalan dan bertumbuh seiring waktu yang terus menua ..... Kami Laskar Pelangi Versi Mahasiswa UNCP Teknik Informatika Kelas C angkatan 2006 seakan mewakili pentingnya arti sahabat itu..... GBU...!!!

 Laskar Pelangi UNCP Fak.Kom Tek. Informatika Kls C angk.2006
Dari kiri ke kanan : Sadar ST, S.kom, Sultan Ibrahim, S.Kom, Muh. Iqshan, S.Kom, 
Taufiq H. Nurdin, S.Kom, Riswan, S.Kom, Wahyono Dachmuri, S.Kom,
 Syafriadi, S.Kom, A. Wira Aswara Sidrah, S.Kom, Andika Prakarsa, S.Kom,
 Saenal, S.Kom Sahrul, S.Kom dan Muh. Hijrah, S.Kom
 kerja tugas dari kampus, kebanyakan copy-paste.....hhhhhhhhhh

 Parkir dulu di depan kelas nunggu Dosen .... Mahasisw yg baik

Sultan lagi Baca-baca isi Proposal sebelum diajukan.... 
Sorry yach foto2nya baru dikit, abis kelupaan taruh filex dimana, maklum kakek ddah tua...hhhhh
lain waktu klo dah ketemu ntar di tambahin lagi dech.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar